[MarkeTHINK] Challenge To Beat Our Neighbour....

Kembali lagi MarkeTHINK menghadirkan masalah-masalah atau tantangan-tantangan yang aplikatif untuk para Marketerz pengunjung MarketingBlog ini. 

Tetap sama seperti MarkeTHINK yang pertama, kali ini MarketingBlog masih membahas hal-hal yang berhubungan dengan negara tetangga, Singapore..

Sesaat sebelum MarketingBlog berjalan ke gate tempat pesawat yang akan membawa Marketing Blog kembali Indonesia, MarketingBlog sempat lihat-lihat kondisi di Terminal 1 Changi International Airport, lalu MarketingBlog tertarik pada beberapa reklame yang dipasang disana, kurang lebih ada sekitar 4 reklame, sayang MarketingBlog hanya bisa memfoto 2 diantaranya. 
 

Singapore sebagai negara tropis ( sama dengan Indonesia ) menawarkan hal yang lebih...dan terlebih lagi, didukung juga oleh gambar yang asyik, MarketingBlog sangat mengapresiasi pencetus idenya...dimana bisa menggabungkan HP dengan kotak make up, bola dengan ice cream...so creative !!! Nah, buat kalian Marketerz, seandainya ada spot kosong di Bandara Juanda, Surabaya, gambar apa yang akan kalian pajang disana dan diberi tulisan apa ?? Yang bisa menarik perhatian orang dan juga bisa menawarkan sesuatu yang berbeda tentang Indonesia pada umumnya, Surabaya pada khususnya....mari kita share disini...
 
2 Responses
  1. Humm..menarik nih topik..jadi membuat berpikir panjang,hehe..kalo aku sih..di Juanda tu butuh iklan kesehatan+kebersihan!nah lo..gimana cara kompare'innya?gini aja bos..aku ada saran iklan:

    Iklannya suster keramas, lagi berpose ngosek di toiletnya Juanda.. dengan tag line gini nih.."Suster keramas aja ogah kotor-kotor!"

    hahhahaha..kalo mau lebih ekstrim lagi..kasi aja iklannya miyabi lagi ngosek WC..hahaha..

    phew..


  2. YoZhe Says:

    Robin mayak.....
    Tapi boleh juga...
    apalagi kalo kamu yang jadi modelnya bing...


    Anda Visitor Ke :

    Marketing Messenger

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x