One GalaxyTab for Marketeers Blogger of the Month

Sebagaimana yang Anda ketahui, www.the-marketeers.com adalah platform untuk para marketing enthusiasts. Siapapun bisa ikut serta menjadi blogger kontributor di dalam platform berbasis komunitas online ini.
Terkait dengan hal tersebut di atas, di bulan November 2010 ini, Marketeers untuk memberikan apresiasi kepada “Blogger Marketeers of the Month.”



Caranya:
1. Anda bebas posting apa saja yang terkait dengan Marketing Knowledge, Marketing Reviews, Marketing ideas, atau Marketing jobs.
- Marketing knowledge adalah ilmu marketing teranyar, yang berkaitan dengan praktek pemasaran masa kini di era Web 2.0, New Wave Marketing, atau Marketing 3.0.
- Marketing Reviews adalah review Anda terhadap praktek pemasaran produk, servis, atau kampanye pemasaran.
- Marketing Ideas adalah ide yang Anda berikan kepada pelaku pemasaran, apakah ide bisnis baru, ide untuk product improvement, ide untuk pelayanan gaya baru, dan lain sebagainya.
- Marketing jobs adalah lowongan kerja di perusahaan-perusahaan di Indonesia yang sedang mencari posisi untuk marketer.
2. Setiap artikel yang di-post akan dihargai sebesar 90 Marks. Anda yang aktif, dalam arti paling rajin memposting, akan terlihat di panel sebelah kanan sebagai Top Member. Yang disebut “Blogger Marketeers of the Month” adalah Anda yang berhasil berada diurutan paling atas.
3.  Artikel akan dimoderasi oleh moderator tim Marketeers, yang akan mensortir konten-konten yang nakal, junk, spamming, Out of topic, dan juga materi yang jualan weblink ke situs lain.
Hadiah bagi Blogger Marketeers of the Month:
1. Satu buah Samsung GalaxyTab.
Note:
1. Marketeers Challenge ini tidak berlaku bagi internal Marketeers maupun MarkPlus, Inc.
2. Artikel copy-paste dari buku, tidak akan diterima.
3. Artikel yang copy-paste dari situs lain, selama itu adalah tulisannya sendiri dan berhubungan dengan Marketing knowledge, reviews, ideas, atau jobs, boleh dimuat selama lengkap dan mencantumkan sumber blog.
3. Yang dicari bukan kuantitas posting semata, tapi juga kualitas postingan.
4. Marketeers Challenge: “One GalaxyTab for Blogger Marketeers of the Month” ini akan ditutup pada tanggal 30 November 2010, pukul 24:00 WIB

untuk selengkap-lengkapnya dapat dilihat di :
http://blog.the-marketeers.com/archives/3011
0 Responses

    Anda Visitor Ke :

    Marketing Messenger

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x