Marketing Hasher Club

Mungkin kalian semua bingung yah, apa ini Marketing Hasher Club? Sok-sok banget sih sampai ada grup ini!hehe..Ya cuma membantu menjawab, waktu kalian semua berkuliah, aktivitas perkuliahan bisa membuat stres dan akhirnya berdampak pada kesehatan serta rutinitas kita sendiri untuk Olahraga sangatlah kurang, betul betul betul? Naah..berangkat dari sebuah pemikiran itu, maka kami..anak-anak Marketing, bersatu, berjalan bersama-sama dan sepakat untuk membentuk perkumpulan ini. Guna meningkatkan kesehatan kita semua, serta sekedar kumpul-kumpul bersama. Dan ini sudah kami lakukan sejak dulu, hanya kurang rutin saja,haha..Dan akhirnya pada tanggal 05 September 2010 yang lalu, kami sepakat untuk hash bebarengan lagi. Berangkat dari sebuah pemikiran singkat oleh TIMOTHY KURNIAWAN, YOSE EGA MULYADI, JEFFRY ATMAJA di suatu malam yang biru. Maka kita semua pun sepakat untuk hash barengan! Nah lo? Memangnya siapa aja yang berangkat? Jadi yang berangkat adalah pasukan-pasukan yang berani, kuat, dan memang berdedikasi di MHC ini, nah lo? (ada yang merasa tertampar nda yah?fufufu..*senyumlicik).
Dan yang berangkat adalah:


  1. Elvina Anggraini
  2. Tommy Utomo
  3. Dennys Christian
  4. Vici Raharjo
  5. Robin Saputro
  6. Jeffry Atmaja
  7. Timothy Kurniawan
  8. Yose Ega Mulyadi a.k.a “Bolang”
  9. Alvyn Yeremia E.
  10. Willy P.
  11. Gersom H.
  12. ...seharusnya ada banyak cewe yang ikut, sayangnya miss koordinasi om..maap..
  13. ...seharusnya ada juga angkatan 07 cowo yang bisa ikut, tapi banyak alasan saja, haha.. *lirikkananlirikkiri
Nah..ijinkan saya untuk bercerita tentang perjalanan saya teman! Berangkat dari kampus tercinta kita, apalagi kalau bukan Petra Square! Nah lo..maksud saya depannya Petra Square, a.k.a UKP. Kumpul di KJ jam 10.00 tepat, tapi karena kita adalah orang Indonesia yang benar-benar menjunjung tinggi efektivitas dan efisien jam kumpul, akhirnya kita siap pukul 10.30. Bagus! Lalu perjalanan kita mulai dengan 3 mobil, yaitu mobilnya bang Dennis, bang Yose, dan bang Timot,hehe..Kita tempuh perjalanan sekitar 1 ½ jam, jadi kalau ditambah pake kalkulator sih jadinya jam 12.00 sampai deh kita bro n sis! Mantap gan!

Eng ing eng! Hash kali ini kita kumpul di AHHH (kalo baca ini, sikat gigi dulu yah bro n sis! :D). AHHH singkatan dari Asri Hash House Harriers, yang merupakan perkumpulan / organisasi pecinta hash, diisi oleh para pengusaha-pengusaha yang mengelola organisasi di dalam. Yah sekedar membantu promosi yah om dan tante, AHHH ini biasa didapati di sekitar Trawas, dan Tretes. Dan dipungut biaya Rp 5.000,- , wow! Cuma goceng kita dapat merasakan sensasi petualangan yang luar biasa teman-teman! Selain itu, kita juga diberi beberapa konsumsi secara free setelah hash!kurang apa lagi hayo?haha.. *lirikkananlirikkiri

Lanjut ke cerita saya, maka kami pun berangkat! 11 orang-orang ini berangkat dengan gagah berani, pantang mundur, rela berkorban, tenggang rasa, tepo seliro, dll. Dan yang saya alami begitu luar biasa teman-teman, bayangkan seperti ini. Berangkat baju saya benar-benar kering, dan saya membawa tas ransel penuh dengan perlengkapan yang cukup, yaitu air minum 1,5 L, sepatu (ini sepatu beneran yah teman-teman!*lirikkananlirikkiri), baju, dan handuk kecil. Nah.. setelah ¼ jalan, semua itu berubah, baju saya langsung basah, dan punggung saya kemeng-kemeng (bahasa jermannya “pegel”), untungnya saya dibantu oleh Timothy untuk membawakan tas saya (thx bro!). Dan, ada satu cerita yang menarik di sini. Ijinkan saya juga bercerita tentang “Bolang” atau “Bocah Petualang”, teman-teman, rekan-rekan, sahabat Marketing, di program studi kita yang tercinta ini, ada satu orang yang benar-benar luar biasa loh! Dia Pencinta alam, pencinta hash, pencinta outbond, pencinta tantangan, pencinta adrenalin, pencinta sandal “eiger”, dll. Dan nama orang itu adalah YOSE EGA MULYADI, yang merupakan Ketua Himapastra 2010-2011 tercinta, jadi kita beruntung nih kahimnya dia! Penuh tantangan dan sensasional!haha..lanjut! Dan satu teman kita tidak kuat untuk melanjutkan perjalanan lagi, yaitu Elvina Anggraini (satu-satunya cewe yang ikut hash!*lirikkananlirikkiri). Dan yang benar-benar menyentuh hati kita teman, adalah “Bolang” atau bang Yose, akhirnya menemani Elvina untuk turun dan stay di base camp AHHH, tapi dengan perjanjian, kita akan bertemu di rute medium kawan! Wow!bayangkan yah teman, abis naik, turun lagi, abis gitu naik lagi deh..wow!haha..

Dan sesudah itu, kami berangkat tanpa 2 anggota kami itu. Dan lanjut ke cerita saya, jadi saya hanya mau menyarankan saja, kalau teman-teman hash, jangan pakai sandal jepit, barang bawaan biasa-biasa saja, dan sering Olahraga yah teman-teman, biar kuat nanjaknya. Karena yang saya alami adalah, saya tidak kuat, dan memilih rute short saja (jadi di hash, ada tiga rute saja, yaitu short, medium, long). Dan pada saat jalan, pemandangan yang bisa kita lihat begitu indah teman-teman! Bersyukur pada Tuhan YME yang telah menciptakan hutan, dan pemandangan yang luar biasa indahnya! Terimakasih Tuhan! Amin! Lanjut ke cerita saya, sesampainya di persimpangan jalan, kami semua sepakat untuk mengambil rute short saja, dan kita melihat plang pengumuman short ke kanan, baik! Kita ikuti saja! Dan ternyata, kita menjalani rute short itu selama 1 ¾ jam teman-teman! Sesampainya di finish, kita berkumpul di base camp dan bertemu dengan Elvina yang sudah duduk-duduk kenyang(piizz el!haha). Disuguhi makanan serta minuman yang enak, tanpa berpikir apa-apa, ya dinikmati saja. Pada saat kita kumpul, dan makanan dan minuman kita nikmati tanpa ada pikiran apa-apa, kemudian kita *lirikkananlirikkiri. Rasanya ada yang nda beres deh..apa yah? Rasanya ada yang terlupakan deh..apa yah? Rasanya tadi jumlah anggotanya nda segini deh...AMPUN! YOSE EGA MULYADI belum kembali ke base camp!!! Dan kita ingat, perjanjian awal, kita ambil rute medium deh..tapi kita akhirnya menyesuaikan dengan kondisi kita, ambil rute short deh. Aduh..kepikiran macem-macem, ngga enak benernya ama Yose, kalau disusul nda mungkin, tambah habisin waktu. Akhirnya kita putuskan untuk menunggu saja, sekitar ½ atau ¾ jam (saya lupa..), akhirnya kita melihat ada orang mirip dengan Yose! Wow! Dan ternyata, dia datang dengan bicara seperti ini..”Hei!aku barusan ambil rute extra long!”. Kalau dipikir secara nalar, batas maksimum itu long deh, tapi kenapa ni anak bisa ambil extra long yah? Dan kemudian dia bercerita lagi..”Aku nyasar!akhirnya buat rute baru deh!”. *lirikkananlirikkiri. Ckckckck..memang yah..YOSE EGA MULYADI ini luar biasa!salah rute, bisa buat rute sendiri, dan staminanya luar biasa (terlihat dari baju yang dipakai, kaya abis dicelupin ke sungai).  Dan sesudah itu kita kumpul, makan sebentar, dan akhirnya berpulang ke rumah masing-masing.

Nah..ijinkan saya untuk menarik kesimpulan dari cerita saya sendiri teman-teman. Kesehatan itu penting teman-teman, sudah seharusnya kita sadar akan hal ini, supaya tidak menyesal di kemudian hari saja. Hal ini bisa kita dapatkan jika kita sadar untuk berolahraga, dan menjaga makanan kita. Dan yang mau saya tambahkan adalah..Olahraga sendiri itu kesepian, betul betul betul? Naah..bagaimana kalau kita olahraga bareng-bareng? Lebih fun, Lebih seru! Lebih gokil! Lebih gila! Lebih terpacu! Lebih termotivasi! Dan tentunya Lebih berasa kebersamaannya! Seperti yang saya alami sekarang, inilah yang memacu saya untuk tetap giat berolahraga! *lirikkananlirikkiri. Jadi, saya ajak kalian semua, untuk bergabung bersama kami, pada saat hash bareng nantinya! Kegiatan ini akan kami buat rutin dan berkala, 1 bulan 1 x, sooo..kita tunggu kalian tentunya! Anak-anak marketing yang tertarik akan kegiatan ini!bisa langsung hubungi ke PR Departement Himapastra 10-11. Dan tentunya...nantikan cerita seru berikutnya!hheheh.. Tuhan memberkati! =D

MARKETING HASH HOUSE HARRIERS !


God's nature creation are soo GOOOODD!!

!
Gersom.. gersomm...













HUAHHH MANGSTABB!!
AYo temen2 BURUAN..
KALO ADA ACARA GINI LAGI IKUT YAA ^^
GB~

PEMASARANNN!! ACHA ACHA FIFGHTINGGG!!

THX TO ASRI HASH HOUSH HARRIERS..
3 Responses
  1. tobz Says:

    ini yang nulis yang muntah2 itu kan ??


  2. wakakak ..
    jAngAn giTU lah bRoo owahiehaiehahe
    ~~


  3. YoZhe Says:

    Wakakaka....
    Sip dah ceritanya...
    Hehe...


    Anda Visitor Ke :

    Marketing Messenger

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x