[EVENT] The Markplus Conference 2010


Marketerz, sekilas info lagi, ada event yang katanya diklaim sebagai event marketing terbesar di Asia Tenggara, sudah berlangsung selama 3 tahun ini. The Markplus Conference 2010. Nah, dari namanya saja sudah tahu, ini adalah event yang diadakan oleh Markplus, Marketing Consultant Company yang digawangi oleh bapak Marketing Indonesia, Hermawan Kartajaya.

Kali ini, tema yang diangkat antara lain adalah New Momentum, New Strategy-Click Here To Start, dengan tagline Friends, Business, Ideas (FBI). Ada banyak agenda yang akan dibahas disana. Harapannya, sesama marketer ( kurang lebih 4000 orang ) bisa bertemu, bertukar ide dan berbicara bisnis bersama.


Acara ini akan digelar pada

Hari / Tanggal : Kamis / 10 Desember 2009
Waktu : 08.00 – 22.00
Tempat : The Ritz Carlton Ballroom – Pacific Place Sudirman Jakarta
Tiket Fee : Rp 900.000/ orang


Ada tulisan di poster, student Rp 300.000,00/orang. Tetapi terms and condition apply, jadi silahkan deh menghubungi sendiri. Sebuah acara yang menarik sebenarnya, tetapi sayang sekali, diadakan di Jakarta, lalu saat kita sedang UAS. Anyway, siapapun yang berminat datang, bisa membaca lebih lanjut di sini. Kalau ada yang datang dan mau share apa yang didapat, hubungi team MarketingBlog yah !!! (t11)
1 Response
  1. olga Says:

    weeeww a great event...sayang nda bisa dateng.. T_T


    Anda Visitor Ke :

    Marketing Messenger

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x