Happy ( Belated ) Mother's Day


Bukan karena lupa, bukan juga karena malas, MarketingBlog sengaja baru post ini hari ini, bukan kemarin yang notabene Hari H nya. Sengaja hari ini karena kemarin lagi lihat suasana. Tertutama di FB, ternyata banyak yang update status mengenai hari ibu. Awalnya memang tidak mau buat postingan ini, karena seharusnya tiap hari adalah hari ibu, bapak, kakak, adik dan lain-lain. Tapi boleh lah sedikit kita nimbrung artikel.

Well, ada SMS dari seorang maba 2009 ke ponsel redaksi MarketingBlog, jauh-jauh hari sebelum hari ibu. Isi smsnya itu kurang lebih seperti ini :


" Mama orang yang cerewet, dan kita pernah bilang beliau cerewet. Kita juga pernah ncuekin dia. Tetapi, pernahkah kita berpikir apa yang beliau pikirkan ? Oh..ternyata kita tak pernah.Sebenarnya, apa yang beliau pikirkan ? Pikirannya cuma takut...takut tidak bisa melihat kita tersenyum, menangis dan tertawa lagi...beliau takut tidak bisa mengajar kita lagi..karena waktunya singkat..Nanti saat mama menutup mata, tidak ada lagi yang cerewet..saat kita memanggil namanya dan menangis, beliau hanya bisa diam. Tetapi bayangannya ada disamping kita dan berkata, " Anakku, jangan nangis, mama masih disini dan mama masih sayang kamu "........"

Well, saat pertama membaca sms ini, MarketingBlog merasa tertohok, begitu sering kita mengecewakan mama kita, melihat dari sudut pandang kita terus. Kita tidak pernah melihat dari sudut pandang mama, apa tujuan mama melakukan itu, berkata ini, menyuruh itu..kalau ditarik-tarik kegunaannya, padahal itu juga untuk perkembangan kita dan juga kemajuan kita. Ingat teman-teman, waktunya terbatas, selalu senangkan mama ( dan papa, dan keluarga yang lain ) kalian, as soon as you can, as soon as possible, penyesalan selalu datang terlambat dan jangan sampai kalian menyesal....We love you,Mom !!

 
0 Responses

    Anda Visitor Ke :

    Marketing Messenger

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x