Ibu Dekan : Seorang Ibu dan Seorang Dekan !!!

Beberapa minggu yang lalu, anak Marketing gempar atas suatu berita, entah benar apa tidak...tetapi setelah ditelusuri, diperkuat dengan keterangan dwi pekan, ternyata kabarnya benar !!!

Kepala program Manajemen Pemasaran tercinta, Ibu Diah Dharmayanti, SE, MSc, diharuskan mengganti kartu namanya sekarang, beliau sekarang menjabat menjadi Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Petra menggantikan Bpk. Devie.

Adalah suatu kebanggaan bagi Marketing, apabila dosennya "berbicara" lebih di luar jurusan dan juga mendapat ladang pelayanan yang lebih besar, yang berarti Tuhan sudah mempercayakan hal yang lebih besar, dan tentunya Tuhan juga akan mengupgrade kapasitas Bu Diah.
Di mata mahasiswa, bu Diah terkenal sebagai pemimpin yang baik, perfeksionis sekali, pekerja yang tak-tek, punya character kuat, negosiator yang handal. Banyak yang takut sama bu Diah, dan merasa bu Diah keras. Tetap di balik semua itu, yang patut diacungi jempol adalah dedikasi dan pengorbanannya selama ini untuk marketing, ke all-out-annya..beliau juga melindungi dan membela mahasiswanya. Two thumbs up !!


Besar harapan kami para mahasiswa, terutama dari Marketing, Fakultas Ekonomi dapat menjadi lebih besar lagi, lebih kuat, PBS nya terlaksana, lebih bisa mendengar aspirasi mahasiswa, dan yang terutama dapat lebih memuliakan nama Tuhan.

Anyway, Selamat untuk Bu Diah, doa dari kami selalu menyertai Ibu !!!

NB: Cari wakil yang mudah ditemui bu, supaya kita-kita anak LK bisa gampang cari tandatangannya..hehe ^.^v
0 Responses

    Anda Visitor Ke :

    Marketing Messenger

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x