Why Marketing UK Petra ?


Sekilas tentang kami, Marketing UK Petra adalah salah satu program di Fakultas Ekonomi UK Petra Surabaya. Kami berdiri sejak tahun 2003. Hebatnya ( dan bangganya..juga kerennya... ) jurusan kami ini adalah jurusan yang pertama di Surabaya yang berkonsentrasi langsung ke manajemen pemasaran atau marketing. Biasanya, masuk terlebih dahulu ke Manajemen, lalu ada penjurusan di semester atas. Sebuah diferensiasi yang layak dibanggakan !!

Sebenarnya mengapa UK Petra membuat jurusan ini ? UK Petra melihat realita kalau kebutuhan akan marketer-marketer handal diluar sana itu begitu banyak.

Bagaimana tidak, secara logika, bagian marketing adalah ujung tombak perusahaan, sumber pendapatan perusahaan, yang berposisi sangat vital. Tidak ada marketing, tidak ada penjualan, tidak ada omzet, tidak ada profit, tidak ada gaji...the end...oleh karena itu, wajar apabila lowongan kerja marketing sangatlah luas dan banyak dicari orang....salah satu benefit masuk marketing...like this !!! ^^

Fasilitas apa saja sih yang ada di Marketing ? kita punya dosen-dosen yang bervariasi..baik dosen muda yang cakep-cakep, sampai dosen senior yang sarat pengalaman, kita juga punya fasilitas lab pemasaran dimana didalamnya berisi koleksi iklan, majalah dan jurnal marketing..jumlahnya sampai ribuan loh, sangat membantu kalau untuk mengerjakan tugas. Selain itu, kita juga ada Himapastra ( akan dibahas lebih detail nanti ) untuk mengaspirasikan kebutuhan mahasiswa, trus lebih lagi...di marketing petra juga banyak cewek-cewek dan cowok-cowok yang baik hati, cakep, cantik, ramah, tidak sombong dan rajin menabung...haha.. ^.^v....Pokoknya, intinya adalah, ga rugi deh masuk marketing !!! (t11)


0 Responses

    Anda Visitor Ke :

    Marketing Messenger

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x