Pecha Kucha Night Surabaya Volume #2


PECHA KUCHA IS COMING TO TOWN AGAIN !!!
so..prepare yourself and Make some crowd there, marketerz !!

Setelah sukses pada Volume 1 yang diselenggarakan di Java Paragon, akhir juni 2009 lalu, Pecha Kucha ( baca : peh-cak-cha ) datang lagi mengguncang Surabaya !! Yah, mungkin pada saat membaca kalian pada bingung, apa sih Pecha Kucha ?? Makanan ?? atau tari India ? Yak...salah semua..

Pecha Kucha adalah sebuah event kreatif, dimana aslinya adalah dari Jepang, kata Pecha Kucha berarti chit-chat atau obrolan. Lisensi Pecha Kucha ini sudah dimiliki oleh lebih dari 250 orang di kota yang berbeda dan di negara yang berbeda pula. Sebenarnya di Pecha Kucha ini ngapain sih ?


Nah, di Pecha Kucha ini, akan ada pembicara yang hadir dan menyampaikan materi sesuai dengan bidang keahliannya, hanya saja metode penyampaiannya itu yang unik. Metodenya adalah 20x20, dimana tiap pembicara mendapat kesempatan menyampaikan 20 slide, dimana tiap slide hanya boleh 20 detik. Jadi dalam 1,5 jam kita sudah mendapat banyak materi.

Pecha Kucha kali ini akan diadakan pada 25 NOVEMBER 2009 di MATCHBOX, JL SUMATERA 40 SURABAYA. Open gate pada 06.30pm. Tema kali ini adalah I Love Indonesia, sementara pembicara yang hadir adalah :

  1. Jay Subiakto
  2. Nicoline Patricia Malina
  3. Errol Jonathans
  4. Jimmy Priatman
  5. Bing Fei
  6. Istiawati Kiswandono
  7. Ivan Sielegar
  8. Stephen R Lomax
Nah, pertanyaannya adalah, kenapa sih kita harus ikut Pecha Kucha ?


  1. Well, disini kita akan dapat kesempatan untuk cari koneksi sebanyak-banyaknya. Paling tidak bisa berkenalan dengan pembicara, siapa tahu bisa dijadikan untuk pembicara seminar.
  2. Materi yang didapat biasanya adalah materi yang lagi IN, jadi cocok dengan kondisi sekarang, sehingga up to date dan worth it banget.
  3. Banyak cowok-cowok dan cewek-cewek yang OK punya, jadi ga bakal nyesel kalau kalian dateng disini.
  4. It's Free !! Dapat materi dan koneksi dengan gratis masih ditolak ??
  5. Etc...masih banyak lagi harusnya...

Marketerz, yang mau kesana bisa berangkat bareng, kumpul di Himapastra V210 jam 05.00pm, dan kontak Olga terlebih dahulu. See you there !!! (t11)

0 Responses

    Anda Visitor Ke :

    Marketing Messenger

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x