Marketing IMC Plan Competition


Seperti yang sudah diketahui semua angkatan 2007 yang mengambil mata kuliah Komunikasi Pemasaran Terpadu, lomba IMC Plan untuk Jurusan Marketing kita tercinta yang dijadikan tugas UTS kemarin, sudah sampai ke babak akhir loh. Para finalis 3 besar, tadi pagi sudah berpresentasi dan menampilkan yang terbaik di hadapan para dewan juri. Berdasarkan hasil wawancara dengan dewan juri tadi, dewan juri akan mengumumkan siapa juaranya pada hari senin, 23 November 2009.

Kandidat dari juaranya adalah 3 kelompok itu, yakni Kelompok Milka CS, Daniel CS dan Frisca CS. Mereka masuk tiga besar karena idenya dan eksekusi yang cukup baik, terutama di bagian orignalitas. Memang hal itulah yang diinginkan oleh para dewan juri, supaya ide yang fresh itu dapat digunakan benar-benar untuk memajukan Marketing Program.

Juara 1 akan mendapat Rp 1.500.000,00 plus merealisasikan hasilnya, Juara 2 mendapat Rp 1.000.000,00, sementara juara 3 mendapat Rp 500.000,00. Duh, sudah tidak sabar menanti siapa pemenangnya...sabar ya !! (t11)
0 Responses

    Anda Visitor Ke :

    Marketing Messenger

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x